Wednesday, August 04, 2010

Everyday Spa

Selain Chi reflexiology yang udah gw review disini , heaven on earth favorit gue dan temen2 gue adalah Everyday Spa. terutama juga kita favoritkan karna suka diskon, biasalah  kita kan cewe modis, modal diskon hyuk. Dulu diskon 40 % pake CC mandiri trus kalo skarang sih lagi diskon 20 % happy hour jam 10 sampe jam 14 setiap senin - kamis. jadi untuk reflexy hanya 47 ribu saja 60 menit, itu yang direfleksi kaki sampe punggung. enak benjeeet, very worth the price lah. klo mau 90 menit bedanya cuma 10 ribu kalo pas happy hour. Trus dia juga menyediakan voucher kalo kita mau ngasih2 ke orang, gue pernah ngasih voucher treatment lengkap disini pas nyokap ulangtahun dan beliau suka banget secara ibu2 kan doyan dipijet (eh, gue udah ibu2 juga yak :D) untuk kisaran harga diluar happy hour misalnya massage + scrub + face massage 120 menit itu Rp 199.000 
Reviewnya selain pijetannya itu enak dengan harga sekian, tempatnya juga PW jadi setiap bale2 dibatasin kelambu tipis.Kalo untuk tratment yang harus buka baju sih sekatnya nggak tipis begitu. Suasananya yaa ala spa Bali remang2, wangi aromatheraphy dan remang2. Tinggal duduk dengan PW dan bruk zzzzzz..... seperti juga di chi, aromatheraphynya itu rose yang mengingatkan gue pada Uma Sapna Bali, villa tempat hunimun dulu. haihhh pengen hanimun lagi de. Therapist nya ramah dan SOP sekali cara bicaranya, baguslah gue sih suka yang gitu, nggak berbicara selama memijat, nggak nanya2 kita juga dan sebelum mulai bahasanya sama "mohon maaf, handphone-nya disilent" dengan ramah, nggak dengan jutek tapi dengan muka ramah. kalo ngomongnya dengan jutek kan kita juga sebel, padahal mah emg sesuai kaidah kesopanan ya emg harus di silent kan.
Maaf kalo foto2nya kurang jelas soalnya pake BB dengan pencahayaan seadanya secara remang2 aja gitu
Waiting room
The front desk
Itu entah siapa ya tamu setelah gue pokonya. oya yang di sebelah kiri itu ada kursi yang di depannya tempat kaki kita dicuciin & ganti sendal sebelum di theraphy, ada loker buat nyimpen sendal/sepatu kita.

Rest room nya ada shower dan tersedia toilettries semacam sabun, hand body, shampoo, sisir sampe hair dryer

Oya dia ini cabang dari Bali jadi di Bali ada, tempatnya di
Jl. Raya Kuta No. 129 (disebelah KCBJ Tours) 
0361-762125 
Kalo di Bandung tempatnya ada 2, ini yang pernah gue datengin soalnya yang 1 lagi jauh dr rumah & kantor :
Graha Manggala Siliwangi Jl. Aceh No.66 Bandung
022-4261466
satu lagi yang ini
Svarga emotion sanctuary Jl.Karangsari No. 12 Bandung 
022-2043322 / 2043399
cabang Jakarta juga ada
Darmawangsa Square “The City Walk” 
021-7392872 / 7392877

2 Comments:

berapaan tuh bu?? 199rb?....kepengen....

iyaa yang aku inget harganya yg paket itu selain yg refleksi happy hour hihi tapi sekitaran 200 gitu koq paket2nya. Ayo unda cobain boleh dong me-time dulu neglurusin tulang2 yang pegel ngegendong naeema :)